Ada Asing di Konflik Papua

Ada Asing di Konflik Papua
Ada Asing di Konflik Papua
JAKARTA--Wakil Ketua DPR RI  yakin ada campur tangan pihak luar terkait konflik yang berkepanjangan di Provinsi Papua. Menurut Pramono, konflik yang kerap terjadi di Papua tidak berdiri sendiri.

"Bahkan Amerika sendiri mempunyai kepentingan. Dengan gampang orang melihat peristiwa ini juga mendorong baik dari dalam maupun dari luar. Apa yang terjadi di Papua, tentunya tidak berdiri sendiri. Saya menengarai ada pihak di luar NKRI, coba ambil kentungan yang terjadi di Papua," kata Pram di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/10/2011).

Dia menegaskan, apapun yang terjadi Papua tetap bagian NKRI. "Apapun, papua final NKRI," kata politisi senior PDI Perjuangan, itu.

Pramono menegaskan, konflik itu harus diselesaikan dengan cepat oleh pemerintah. Dia mengingatkan, konflik itu jangan diselesaikan dengan kekerasan. Namun, lanjut dia, akan lebih baik jika diselesaikan dengan pendekatan humanistik.

JAKARTA--Wakil Ketua DPR RI  yakin ada campur tangan pihak luar terkait konflik yang berkepanjangan di Provinsi Papua. Menurut Pramono, konflik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News