Ada Babi di Perut Piton

Ada Babi di Perut Piton
Ada Babi di Perut Piton
DHARMASRAYA -- Warga Kenagarian Silang Gaung, tepatnya di Jorong Padang Bintungan, digegerkan atas penemuan seekor ular besar. Ular jenis piton tersebut berukuran sekitar 8 meter ,dengan berat satu kuintal. Bahkan, dalam perut ular tersebut ditemukan seekor babi yang ditelan ular piton tersebut. Kejadian menghebohkan ini terjadi Minggu (3/10).

Salah orang warga kastim pekejaan tukang kebun karet yang ditemui Padang Ekspres (grup JPNN), menjelaskan, seperti biasa dirinya berangkat bekerja untuk menderes (menyadap) batang karet. Sampai di kebun karet pada pukul 7:30 wib .Tidak berselang berapa lama kemudian dirinya mendengar suara mendesis dari tengah kebun karet. Dan ternyata seekor ular yang sangat besar dan panjang, yang pada bagian tengah perut ular tersebut terlihat membengkak.

Ular tersebut tidak bisa bergerak dengan cepat karena sudah kenyang. Awalnya, tukang kebun ini curiga ular tersebut telah makan manusia karena sangat besar sekali. "Karena curiga saya memberitahukan kepada rekan-rekan saya. Tidak terapa lama teman -teman  saya datang. Melihat kondisi ular yang masih hidup kami bersama sekitar 8 orang lebih membunuh ular tersebut untuk melihat apa isi perut ular itu hewankah atau binatang. Ternyata dalam perut ular itu adalah seekor babi," jelasnya.

Tak urung penemuan ulat jenis piton tersebut  mendapat perhatiaan yang cukup besar dari masyarakat. Warga berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat bangkai ular yang sudah dibedah perutnya itu. (ita/sam/jpnn)

DHARMASRAYA -- Warga Kenagarian Silang Gaung, tepatnya di Jorong Padang Bintungan, digegerkan atas penemuan seekor ular besar. Ular jenis piton tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News