Kelaparan, M Khoir Menyerah

Kelaparan, M Khoir Menyerah
Kelaparan, M Khoir Menyerah
MEDAN -- Seorang anggota kawanan bersenjata bernama M Khoir, tidak tahan juga menghadapi perburuan yang dilakukan anggota Polri dibantu TNI. Rasa lapar memaksa Warga Jalan Bandeng, Belawan, itu menyerahkan diri ke Mapolsek Dolok Masihul pukul 09.00 WIB, kemarin.

Dia diantarkan Anto Bembeng dan Widianto, warga Dusun V, Desa Martebing, Dolok Masihul. Daerah itu hanya berjarak 500 meter dari Mapolsek. Hasil diinterogasi Khoir mengarahkan pasukan Brimob didampinggi pasukan TNI-AD ke Dusun Tiga Pondok Seberang atau blok 59 perkebunan PT Socfindo. Wilayah itu berada di daerah aliran Sungai Belutu.

Di lokasi penyisiran, pasukan gabungan melihat dua kawanan perampok bersenjata, bersembunyi di semak belukar di tepi sungai. Keduanya diperintahkan untuk menyerah. ”Saya hitung tiga kali, kamu keluar,” teriak AKP H, komandan pasukan Brimob yang minta namanya diinisialkan saja.

Anggota komplotan bersenjata itu mengabaikan perintah dan kontak senjata tidak terelakkan. Baku tembak dari jarak terdekat sekitar lima meter tak terelakkan, dan terjadi selama 30 menit.

MEDAN -- Seorang anggota kawanan bersenjata bernama M Khoir, tidak tahan juga menghadapi perburuan yang dilakukan anggota Polri dibantu TNI. Rasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News