Ada Banyak Promo Menarik Dari Adira Finance di Jakarta Fair, Simak!

Ada Banyak Promo Menarik Dari Adira Finance di Jakarta Fair, Simak!
Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Adira Finance kembali menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya melalui partisipasinya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan mengatakan melalui berbagai kemudahan dan akses solusi keuangan Adira Finance berharap dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi Jakarta.

Badan Pusat Statistik (BPS) menyebut ekonomi Jakarta yang diukur dari produk domestik regional bruto (PDRB) atas dasar harga konstan (ADHK) tumbuh 4,63 persen pada kuartal I 2022 dibanding periode yang sama pada 2021.

“Ini membuktikan perekonomian sudah mulai bangkit pascapandemi, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ini di kuartal selanjutnya melalui beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022,” ujar Niko, Rabu (8/6).

Niko menjelaskan program Adira Finance di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 ini menghadirkan berbagai pembiayaan menarik, seperti pembelian mobil atau motor, gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna dengan solusi pembiayaan dari Adira Finance.

"Bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru, Adira Finance menyediakan program tukar tambah atau Trade In dengan proses yang cepat," ungkap Niko.

Kemudian, program tukar tambah ini didukung oleh sahabat mitra dealer mobil dan motor bekas.

Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing PT Adira Andy Sutanto mengatakan Adira Finance memiliki jaringan kemitraan yang luas dengan lebih dari 4.000 dealer aktif mobil dan motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Adira Finance kembali menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya melalui partisipasinya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News