Ada Belasan Merek Motor Listrik Tampil di IMOS 2022, Bisa Test Ride Langsung

Ada Belasan Merek Motor Listrik Tampil di IMOS 2022, Bisa Test Ride Langsung
Ilustrasi sepeda motor listrik berbasis NIU Gova. (ANTARA/Fathur Rochman)

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Ada belasan merek motor listrik yang mejeng di pameran tersebut.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman menyampaikan optimismenya dalam menyambut IMOS 2022.

IMOS 2022 bakal menghadirkan teknologi terkini, sehingga masyarakat bisa melihat perkembangan teknologi sepeda motor, khusunya elektrifikasi di tanah air.

“AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga masyarakat bisa ter-update mengenai perkembangan teknologi sepeda motor, terutama era elektrifikasi,” ujar Johannes Loman, dalam keterangan tertulis (28/10).

Loman berharap IMOS tahun ini bisa menggairahkan ekonomi dan meningkatkan industri sepeda motor untuk tahun-tahun mendatang.

“Dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih bergairah,” imbuh Loman.

Sementara itu, Ketua Bidang Komersial AISI Sigit Kumala sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, menambahkan berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir di IMOS 2022.

Menurut dia, dari total peserta lebih dari 65 merek, ada 25 brand produsen kendaraan roda dua dan 14 merek di dalamnya bermain di segmen motor listrik.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali digelar pada 2-6 November 2022 di JCC, Senayan, Jakarta. Ada belasan merek motor listrik yang hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News