JPNN.com

Ada Cewek Datang Bertamu, ternyata Pelakor Mengaku Hamil

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 17:31 WIB
Ada Cewek Datang Bertamu, ternyata Pelakor Mengaku Hamil - JPNN.com
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Sephia dan Donwori -keduanya bukan nama sebenarnya- awalnya cuma teman kantor. Pria 28 tahun dan wanita berusia setahun lebih muda itu bekerja di kantor yang sama.

Profesi Donwori adalah sales, sedangkan Sephia sebagai admin di kantor di perusahaan swasta itu. Frekuensi keduanya bertemu sangat sering, bahkan sehari bisa 8-10 jam.

Singkat kata singkat cerita, Sephia dan Donwori terlibat cinta terlarang. Disebut cinta terlarang lantaran Donwori sudah beristri.

Sebut saja istri Donwori itu dengan panggilan Karin. Usia Karin setahun lebih muda ketimbang Sephia.

Karin pun tahu soal asmara antara suaminya dengan Sephia. Skandal itu memaksa Donwori keluar dari perusahaan tempatnya bekerja bareng Sephia.

Donwori tak sekantor lagi dengan Sephia lantaran keluar dan bekerja di perusahaan lain. “Pikirku, amanlah,” kata Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Namun, beda kantor tak mengakhiri asmara Donwori dengan Sephia. Sebab, Karin justru memergoki suaminya dan Sephia sedang suap-suapan.

Awalnya Karin mengajak saudaranya ke sebuah pusat perbelanjaan untuk berbelanja. Saat itulah Karin melihat sesosok pria yang tak asing lagi baginya di sebuah kafe.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara