Indonesia All Star U-20 Pesta Gol ke Gawang Bali United U-18

Indonesia All Star U-20 Pesta Gol ke Gawang Bali United U-18
Laga pembuka International Youth Championship (IYC) antara Bali United U-18 melawan Atletico Madrid U-18 di Jakarta International Stadium di Jakarta Utara. Ilustrasi. Foto: Arsip JPNN.com/Ryana Aryadita Umasugi

jpnn.com, JAKARTA - Tim Indonesia All Star menang 3-0 atas Bali United U-18 dalam laga lanjutan International Youth Championship (IYC) di  Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (15/4).

Tiga gol kemenangan tim polesan Ilham Romadhona itu  dihasilkan oleh Alif Jaelani pada menit ke-11, Ardi Ardiana (24’) dan Taufany Muslihuddin (49').

Laga kedua tim yang berbeda usia ini memang tak berimbang sejak menit awal. Pasalnya, serangan dan dominasi penguasaan bola berada di tangan pemain Indonesia All Star U-20.

Alif yang dipercaya mengambil sepaka bebas, membuat skor berubah menjadi 1-0. Setelah gol itu, Indonesia All Star U-20 tampil lebih nyaman. 

Serangan bertubi-tubi dilancarkan, tetapi masih belum menemui sasaran karena tangguhnya pertahanan Bali United U-18.

Indonesia All Star kembali menebar ancaman melalu bola mati. Kali ini, berawal dari sepak pojok, Ardi Ardiana sukses mengonversinya menjadi gol. Skor pun berubah 2-0 dan bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, performa Bali United U-18 membaik. Tim polesan I Made Pasek Wijaya itu menunjukkan perubahan yang baik.

Permainan menyerang Bali United U-18 itu direspons oleh Indonesia All Star U-20 dengan bermain bertahan dan banyak mengandalkan serangan balik.

Indonesia All Star U-20 menang telak atas Bali United U-18 dalam lanjutan IYC 2022 di JIS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News