Ada Denny Caknan dan Happy Asmara, HUT Ke-77 RI di Kediri Meriah

Ada Denny Caknan dan Happy Asmara, HUT Ke-77 RI di Kediri Meriah
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dengan beberapa artis saat konser di area SLG Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022) malam. ANTARA/ HO-Kominfo Kabupaten Kediri

jpnn.com - KEDIRI - Pemerintah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menggelar konser Iromo Tresno dengan menghadirkan sejumlah artis, antara lain, Denny Caknan dan Happy Asmara dalam rangkaian peringatan HUT Ke-77 RI.

Selain mengusung artis Denny Caknan dan Happy Asmara, konser Iromo Tresno juga diramaikan Nania Idol, Neo & Friends Orchestra, Woro Widowati, serta Delva Irawan.

Konser Iromo Tresno ini digelar di Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, yang merupakan bagian dari event Gempita Kemerdekaan yang dimulai 15 sampai 28 Agustus 2022.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan gelaran konser ini merupakan awal, dan di penghujung tahun nantinya akan ada kegiatan serupa dengan menghadirkan artis ibu kota.

"Sampeyan (kalian) semua harus tahu, , nanti 31 Desember akan kami datangkan artis nasional, tetapi harus tertib," kata Mas Dhito, sapaan akrab Hanindhito Himawan Pramana, sambil menyapa ribuan penonton di atas panggung, Jumat (19/8) malam.

Mas Dhito berharap konser Iromo Tresno itu berjalan lancar dan aman.

Dia pun meminta penonton yang menyaksikan konser secara langsung di lokasi Simpang Lima Gumul untuk tertib.

"Menurut jenengan (kamu) acaranya keren tidak? Supaya acara ini bisa lebih keren kalian semua harus tertib, dan nanti 31 Desember kami bikin acara lebih keren lagi," kata Mas Dhito diikuti tepuk tangan ribuan penonton.

Peringatan HUT Ke-77 RI di Kabupaten Kediri dimeriahkan dengan konser yang menghadirkan Denny Caknan dan Happy Asmara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News