Ada Dian Sastro & Nicholas Saputra di 'Aruna dan Lidahnya'

Ada Dian Sastro & Nicholas Saputra di 'Aruna dan Lidahnya'
Dian Sastro. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Palari Films memperkenalkan para karakter film Aruna dan Lidahnya. Ada Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Hannah Al Rashid dan Nicholas Saputra yang ikut bermain dalam film itu.

Hal itu diketahui dari teaser poster Aruna dan Lidahnya yang dirilis hari ini (11/7). Dian Sastro terlihat cantik memakai dress sederhana berwarna merah.

Film Aruna dan Lidahnya diadaptasi lepas dengan skenario film yang ditulis Titien Wattimena. Sedangkan sutradara filmnya adalah Edwin.

Karya itu menceritakan tentang Aruna -sosok happy and single- yang sedang menginvestigasi kasus penyebaran wabah sambil bertualang kuliner bersama teman-temannya. Sosok Aruna merupakan ahli wabah yang punya ketertarikan tinggi terhadap kuliner.

Ada Dian Sastro & Nicholas Saputra di 'Aruna dan Lidahnya'
Poster untuk teaser film Aruna dan Lidahnya karya Palari Films.

Tugas menginvestigasi wabah membawa Aruna mengenal koki profesional bernama Bono yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia. Aruna juga mengenal kritikus kuliner Nad yang hendak menulis buku. Mereka berkeliling bersama untuk mengeksplorasi masakan nusantara.
 
Aruna dan Lidahnya adalah film persahabatan dan kuliner yang dibalut intrik dan konspirasi. Keempat teman tersebut berada dalam sebuah road trip yang mengubah mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Film yang diproduseri oleh Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy itu akan dirilis pada September mendatang. Aruna dan Lidahnya merupakan film kedua dari Palari Films setelah merilis Posesif pada tahun lalu.

Film Posesif membawa Palari Films sebagai pendatang baru yang menjanjikan. Posesif menyabet tiga Piala Citra untuk Sutradara Terbaik (untuk Edwin), Pemeran Utama Terbaik (untuk Putri Marino) dan Pemeran Pendukung Terbaik (untuk Yayu Unru).(mg3/jpnn)


Dian Sastro dan Nicholas Saputra membintangi film Aruna dan Lidahnya yang berkisah tentang persahabatan dan kuliner dibalut intrik dan konspirasi


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News