JPNN.com

Ada Hubungan apa dengan Puteri Juby? Begini Penjelasan Delon

Jumat, 19 Oktober 2018 – 04:38 WIB Ada Hubungan apa dengan Puteri Juby? Begini Penjelasan Delon - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prahara rumah tangga Delon Tham­rin dan Yeslin Wang terus disorot. Set­elah digugat cerai oleh Yeslin, belum lama Delon kepergok bersama wanita bernama Puteri Juby. 

Padahal secara hu­kum, Yeslin masih istri sah jebolan Indonesian Idol itu.

Video Delon di dalam mobil dengan Puteri itu tak urung jadi perbincangan. Banyak pihak mengaitkan Puteri sebagai orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin. Delon langsung menyangkal hal itu. Ia menegaskan kalau Puteri adalah teman lama.

“Itu sebenarnya teman lama, Juby itu satu label,” kata Delon. 

“Pas ketemu, papasan, ‘Eh ke mana aja lu’, ya udah. Kita cerita-ceritalah, aku jemput. Nggak ada apa-apa,” sambung aktor Vina Bilang Cinta ini.

Delon menegaskan, sudah lama tak berkomunikasi dengan cewek pemenang Miss Popular 2018. Karena itu, saat kem­bali ketemu, Delon memutuskan untuk reuni dengan Juby.

“Sudah lama, sudah tujuh tahun lost kontak, semenjak nikah. Pas ketemu, ya udah ngobrol-ngobrol, dia juga butuh saran dari aku karena aku kan seniornya dia, mau terjun ke dunia musik seperti apa. Aku jemput, ngobrol, ya udah gitu aja sih. Kakak adik aja, enggak lebih,” jelas Delon.

Meski menganggap cuma teman, Delon tak menutupi rasa kagum pada Juby. Ia bangga melihat model majalah dewasa itu kini lebih mandiri setelah memutuskan merantau ke Jakarta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...