Ada Hubungan Apa Menteri Susi dengan Dubes Malaysia?

Ada Hubungan Apa Menteri Susi dengan Dubes Malaysia?
Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Duta Besar Malaysia bersama Chairman Lembaga Kemajuan Ikan Malaysia, Dato Irmohizam Ibrahim hari ini, Jumat (13/3) menyambangi Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jalan Merdeka Timur, Jakarta.

Tujuan kedatangan untuk membicarakan kerjasama dalam mengelola sumber daya alam (SDA) di sektor kelautan dan perikanan. KKP membuka peluang bagi pengusaha Malaysia yang ingin berinvestasi.

"Duta besar Malaysia datang, kami bicara tentang kerjasama dengan dua bangsa. Kerjasama ini di bidang perikanan, lalu ada patroli bersama untuk membuka peluang usaha dan kami masing-masing saling menghormati. Kami juga menerima pengusaha Malaysia yang mau berinvestasi," ujar Menteri KKP Susi Pudjiastuti di kantornya.

Kerjasama tersebut lanjut Susi, membuktikan bahwa meski sempat ada ketegangan dengan Malaysia karena TKI di sana kerap dilecehkan, namun kerjasama ini bisa meredam ketegangan tersebut.

"Walaupun beberapa kesulitan yang ada, kami hari ini membuktikan bahwa kita punya banyak kesamaan. Untuk membuat Malaysia dan Indonesia menjadi satu rumpun bangsa. Saya yakin Indonesia dan Malaysia bisa tetap berkolaborasi membangun wilayah dengan kebersamaan," kata bos maskapai Susi Air ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Duta Besar Malaysia bersama Chairman Lembaga Kemajuan Ikan Malaysia, Dato Irmohizam Ibrahim hari ini, Jumat (13/3) menyambangi Gedung Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News