JPNN.com

Ada Info KFC Bagi-bagikan 3.000 Snack Bucket Gratis, Valid atau Hoaks?

Kamis, 26 November 2020 – 22:40 WIB
Ada Info KFC Bagi-bagikan 3.000 Snack Bucket Gratis, Valid atau Hoaks? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah pesan yang berisi tentang Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia membagi-bagikan 3.000 paket camilan secara gratis beredar melalui WhatsApp.

Pesan yang menjadi viral itu menyebut restoran cepat saji tersebut membagi-bagikan paket camilan gratis dalam rangka perayaan ulang tahunnya.

Dalam pesan itu juga ada tautan untuk mengklaim kupon paket camilan gratis tersebut.

Namun, KFC Indonesia menepis isi pesan itu. Melalui Instagram, KFC Indonesia menyatakan tidak pernah merilis pesan tersebut.

"Menanggapi beredarnya link survey berhadiah 3.000 snack bucket, kami PT Fast Food Indonesia menyatakan KFC Indonesia tidak mengadakan survey berhadiah," ujar akun @kfcindonesia di Instagram.

Ada Info KFC Bagi-bagikan 3.000 Snack Bucket Gratis, Valid atau Hoaks?
Tangkapan layar Instagram Story KFC Indonesia.

Oleh karena itu KFC Indonesia mengimbau masyarakat yang menerima pesan tersebut tidak menyebarkannya. KFC juga meminta masyarakat tidak mengisi data apa pun sebagaimana yang diminta tautan dalam pesan tersebut.

KFC mengatakan setiap program, promosi, dan survei resmi hanya dilakukan lewat media sosial KFC Indonesia yang telah terverifikasi. Selain melalui akun terverifikasi, program-program KFC diumumkan melalui situs resminya.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara