Ada Jasad Tentara Tergantung di Pohon, Begini Kata Polisi

Ada Jasad Tentara Tergantung di Pohon, Begini Kata Polisi
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, BOMBANA - Warga di Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan jasad anggota TNI Angkatan Darat dalam posisi tergantung di sebuah pohon pada Rabu (19/8).

Kini, kasus tersebut tengah ditangani aparat kepolisian setempat.

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintuka mengatakan, jasad tergantung itu teridentifikasi sebagai Serda R. Saat ini, Polres Bombana masih menyelidiki penyebab Serda R tewas dalam posisi tergantung.

“Itu bukan gantung diri. Kami menemukan anggota TNI yang meninggal dalam kondisi tergantung. Kami belum tahu ini (penyebab kematian),” kata Ferry ketika dikonfirmasi, Rabu (19/8).

Ferry mengaku belum bisa membeberkan lebih detail perihal penyebab kematian. Sebab, pemeriksaan masih belum selesai.

“Penyebab meninggalnya masih dalam penyelidikan, kami belum bisa memastikan dia bunuh diri dengan gantung diri atau apa,” tambah dia.

Perwira menengah Polri itu hanya memastikan korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada dini hari tadi. Kini, polisi bekerja sama dengah kodim setempat untuk mengusut kasus itu.

“Tadi dari polres sudah koordinasi dengan kodim untuk menangani ini. Kami juga masih menunggu hasil visumnya,” tutur Ferry.(cuy/jpnn)

Warga yang ada di Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan penemuan jasad anggota TNI Angkatan Darat dalam posisi tergantung di sebuah pohon pada Rabu (19/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News