Ada Kabar Baik dari Indodax Terkait Aset Kripto Terra LUNA

Ada Kabar Baik dari Indodax Terkait Aset Kripto Terra LUNA
Token kripto Terra LUNA. Ilustrasi: Annizhamul H/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Indodax Nasional Indonesia kembali membuka perdagangan token kripto Terra LUNA mulai besok, Selasa 17 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Pemberitahuan itu diumumkan langsung melalui akun resmi market Indodax.

Langkah itu dilakukan atas keputusan validator blockchain Terra untuk melanjutkan produksi blok, menonaktifkan pertukaran on-chain, dan menutup saluran IBC. 

Sebelumnya, Indodax telah menghapus Terra LUNA dari transaksi perdagangan pada Jumat 13 Mei 2022 karena ketidakstabilan jaringan Terra.

Meskipun demikian, perdagangan Terra LUNA dibuka bukan untuk market IDR atau nilai yang mengacu pada rupiah melainkan market USDT atau United States Dollar Tether yang nilainya mengacu pada dolar Amerika Serikat (AS).

"Indodax memutuskan untuk melanjutkan kembali perdagangan aset kripto LUNA di market  USDT. Langkah ini dilakukan atas keputusan validator blockchain Terra untuk melanjutkan produksi blok, menonaktifkan pertukaran on-chain, dan menutup saluran IBC," bunyi pengumuman yang dikutip Senin (16/5).

Dalam situs itu, Indodax mengingatkan hal yang harus diperhatikan kepada para member yang memiliki aset Kripto Terra LUNA.

Deposit dan penarikan aset kripto LUNA telah dibuka sehingga untuk mentransfer aset kripto LUNA yang dimiliki, baik dari maupun ke exchange lain, pastikan alamat wallet yang dituju sudah benar.

PT Indodax Nasional Indonesia kembali membuka perdagangan token kripto Terra LUNA mulai besok, Selasa 17 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News