Ada Kabar Buruk Dari PDAM Nih

Ada Kabar Buruk Dari PDAM Nih
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN - Distribusi pelayanan air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar dipastikan bakal terganggu mulai Jumat (22/1) mendatang. Hal ini karena adanya pemeliharaan rutin Irigasi Riam Kanan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemprov Kalsel.

Kasi Irigasi dan Air Baku Bidang Sumber Daya Air (SDA) M Yamin mengatakan, pemeliharaan irigasi akan dimulai Jumat (22/1) hingga Selasa (26/1) nanti. Selama lima hari, Dinas PU Kalsel akan membersihkan saluran irigasi sepanjang 24,5 kilometer.

“Pembersihan ini didasari pantauan kami dan informasi dari petani terutama yang ada di Landasan Ulin dan Martapura Barat,” ujar Yamin, Rabu (20/1).

Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Intan Banjar Said Umar memohon maaf kepada pelanggan yang bakal terdampak pemeliharaan irigasi dan juga pekerjaan PDAM ini.

“Kami mengimbau agar pelanggan bisa menyetok air bersih terlebih dahulu. Sehingga pada saat gangguan masih bisa menikmati air bersih,” ucap Said. (mat/ema/jos/jpnn)

 

 

 

BANJARMASIN - Distribusi pelayanan air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar dipastikan bakal terganggu mulai Jumat (22/1) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News