Ada Kabar Mr. M Mengeruk Uang Triliunan di Kemenhan, Arief Desak Prabowo Jangan Diam

Ada Kabar Mr. M Mengeruk Uang Triliunan di Kemenhan, Arief Desak Prabowo Jangan Diam
Arief Poyuono. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum FSP BUMN Bersatu Arief Poyuono mendesak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bisa mengungkap mafia alutsista yang ada di kementeriannya sebagaimana disampaikan pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie.

"Prabowo harus bisa ungkap mafia yang sudah jadi jin iprit di Kemenhan yang sudah mengeruk duit negara ratusan triliun untuk belanja alutsista," ucap Arief dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Selasa (11/5).

Menurut Arief, Connie sudah terang-terangan menyebut soal Kemenhan dikuasai mafia alutsista berinisial Mr. M. Maka, sudah menjadi tugas Prabowo yang utama untuk mengungkap siapa orangnya.

"Jika Prabowo tidak bertindak dan membongkar Mr. M di Kemenhan maka selamanya korupsi dan praktik mark-up pembelian dan perawatan alutsista akan terus berjalan. Hasilnya alutsista yang dimiliki merupakan barang KW 3," tutur Arief.

Mantan waketum Gerindra itu mengatakan Presiden Jokowi konon sudah mendengar adanya mafia alutsista Mr. M di Kemenhan, dan kemungkinan bakal memerintahkan Prabowo untuk mengungkap jaringan mafia itu.

"Kira-kira mampu enggak, ya, Prabowo mengundugaagkap dan membersihkan praktik mafia alutsista yang sudah lama berkuasa di Kemenhan," ucap Arief.

Juru Bicara Menteri Pertahanan RI Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi pernyataan pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie terkait sosok mafia alutsista berinisial Mr. M.

Menurut Dahnil, Menhan Prabowo sangat berterima kasih kepada Connie, sekaligus meminta dia buka-bukaan saja soal sosok mafia tersebut.

Arief Poyuono minta Menhan Prabowo Subianto bongkar dugaan mafia alutsista berinisial Mr. M di Kemenhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News