Ada Kejadian Aneh Sebelum Nania Idol Masuk Kristen

Ada Kejadian Aneh Sebelum Nania Idol Masuk Kristen
Nania Idol saat memberikan kesaksian kepindahan agamanya. FOTO: youtube.com

jpnn.com - NANIA Idol menceritakan semua pengalamannya saat memutuskan untuk memeluk agama Kristen. Dalam video berdurasi 15 menit dan tersebar di Youtube itu, dia menceritakan beberapa kejadian aneh sebelum dia pindah agama. 

Salah satunya adalah seusai dirinya bercerita tentang pengalaman melihat cahaya putih dan bertemu sosok pria ganteng kepada seorang sahabatnya. 

Setelah menceritakan kejadian itu, sang teman pun berkata, “Sekarang waktunya kamu melayani Tuhan.” 

“Bagaimana caranya,” sahut Nania, seperti yang jelaskan dalam video tersebut. 

Sang teman pun menjawab bahwa Nania punya suara dan talenta yang luar biasa. Talenta itulah yang bisa digunakan Nania untuk melayani Tuhan semaksimal mungkin.

Nah, teman itu lantas memberikan CD lagu kepada Nania. Kata dia, dalam CD tersebut adalah lagi Irwan Alexander yang berjudul Bagai Rajawali.

(BACA JUGA: Kisah Penyanyi Cantik yang Masuk Kristen karena Cahaya dari Si Ganteng Itu)

Lagi itu begitu bermakna dan membekas dalam hati dan pikirannya. “Saya bawa kemana-mana karena lagi itu yang menguatkan saya, hingga sampai sekarang,” ujar pemenang Indonesia Idol 20014 itu.

NANIA Idol menceritakan semua pengalamannya saat memutuskan untuk memeluk agama Kristen. Dalam video berdurasi 15 menit dan tersebar di Youtube itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News