JPNN.com

Ada Kejadian Unik Saat Launching Skuad Persija 2020

Minggu, 23 Februari 2020 – 22:09 WIB
Ada Kejadian Unik Saat Launching Skuad Persija 2020 - JPNN.com
Suasana saat launching skuad Persija untuk Liga 1 musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2) malam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menggelar launching skuad Persija untuk Liga 1 musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2) malam. Saat acara akan dimulai dan para tamu disebut satu per satu, tak disangka ada kejadian unik.

Ya, kejadian itu saat tamu kehormatan yang diundang untuk hadir seperti Ketua Umum PSSI M Iriawan dan Dirut PT LIB Cucu Somantri disebut namanya oleh pembawa acara. Tak dinyana, suporter langsung kompak mengeluarkan kata huuuu... untuk mereka.

“Kepada yang terhormat Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan," kata announcer, langsung disambut jawaban suporter kompak "huuuu....." 

Kemudian, saat Renda kembali menyebut untuk kali kedua, "Kepada yang terhormat Direktur Utama PT LIB sekaligus Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri." Kembali, suporter langsung kompak berteriak "huuuuu..."

Kondisi berbeda ditunjukkan oleh suporter saat pembawa acara menyebut nama pembina Persija, suporter kompak berteriak, bersiul, dan bertepuk tangan. 

“Kepada yang terhormat, Pembina Persija Marsma Ardhi Tjahjoko," kompak suporter langsung bersorak menunjukkan dukungan dan melepaskan tepuk tangan.

Saat ini, prosesi launching masih berjalan. Sebanyak 28 pemain diperkenalkan beserta seluruh jajaran ofisial dari tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri