Ada Kekerasan Di Balik Batalnya Pernikahan Husein-Zachira?

Ada Kekerasan Di Balik Batalnya Pernikahan Husein-Zachira?
Husein Alatas-Zachira Instagram

jpnn.com - HUBUNGAN pasangan artis Husein Alatas-Zachira putus di tengah jalan, sebelum keduanya melangsungkan pernikahan tahun ini. Menyeruak kabar bahwa kandasnya hubungan cinta mereka gara-gara jebolan penyanyi Indonesia Idol itu terlalu mengatur cucu pedangdut Elvy Sukaesih.

Padahal, belum resmi menjadi suami, Husein kerap melarang mantan tunangannya itu jalan bersama teman-temannya. Hal itu kabarnya menjadi salah satu penyebab batalnya rencana pernikahan mereka.

Saat dikonfirmasi kabar itu, pria 26 tahun ini hanya menjawab diplomatis.

"Ya mungkin dia merasa seperti itu, atau mungkin dia nggak bisa terima cara gue seprti itu atau mungkin sebaliknya," ujar Husein belum lama ini.

Namun yang pasti, pria berkepala plontos ini menegaskan batalnya pernikahan mereka bukan karena hadirnya orang ketiga. "Putusnya, nggak ada orang ketiga, nggak ada kekerasan, nggak ada yang aneh-aneh pokoknya. Udah ngerasa nggak cocok aja," katanya. (chi/jpnn)

 


HUBUNGAN pasangan artis Husein Alatas-Zachira putus di tengah jalan, sebelum keduanya melangsungkan pernikahan tahun ini. Menyeruak kabar bahwa kandasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News