JPNN.com

Ada Kemudahan Beli Mobil untuk Guru atau Dosen

Minggu, 04 November 2018 – 23:32 WIB Ada Kemudahan Beli Mobil untuk Guru atau Dosen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melanjutkan rangkaian program penjualan 'Honda Big Surprise', kali ini Honda memberi kemudahan memiliki mobil bagi para pelajar, guru atau dosen dan loyalis Honda di Indonesia.

Program bertajuk “Program Eksklusif Loyalis Honda” dan “Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan”, ini dirancang untuk memberikan kemudahan memiliki Honda Brio terbaru dan Honda HR-V baru.

Untuk mengikuti program tersebut, loyalis Honda cukup datang ke dealer dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif untuk Honda Brio atau Honda HR-V baru selama periode program hingga 31 Desember 2018.

Sementara itu, bagi guru atau dosen cukup menunjukkan kartu identitas guru atau dosen yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait.

Program juga bisa dimanfaatkan bagi anggota keluarga dari pemilik mobil Honda yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga yang berlaku.

“Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional,” kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Dalam program “Honda Big Surprise”, Honda juga memberikan penawaran untuk pembelian Honda BR-V dan Honda Mobilio berupa hadiah langsung berupa voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4,5 juta serta berkesempatan mendapat berbagai hadiah istimewa lainnya. Untuk model Honda lainnya, konsumen berkesempatan dapat lucky dip dan lucky draw.

Honda juga menyediakan berbagai layanan purnajual seperti gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh model Honda. Termasuk layanan darurat 24 jam. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...