Ada Kemungkinan Polisi Betulan yang Tembak Warga Petamburan

Ada Kemungkinan Polisi Betulan yang Tembak Warga Petamburan
Police Line. Fotoo: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menyelidiki pelaku penembakan misterius terhadap warga di Jalan KS Tubun Raya, Gang Lurah, RT 09 RW 01, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11) kemarin.

Pelaku berambut gondrong yang mengaku sebagai oknum Polri itu menembak Sandy Pribadi (49). Alhasil, Sandy mengalami luka di bagian punggung kaki bagi kiri menembus telapak kaki. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal mengatakan, Polda memback up Polrestro Jakpus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

"Saat ini kami masih menyelidiki siapa yang melakukan hal itu. Keterangan-keterangan saksi dan petunjuk kami kumpulkan untuk menjadi alat bukti, sehingga kami bisa fokus dan mengungkap siapa yang menembak," ujar Iqbal, Minggu (29/11).

Iqbal enggan berspekulasi. Iqbal menambahkan, selongsong peluru maupun bekas tembakan masih diperiksa di laboratorium forensik.

"Bisa jadi itu warga atau kelompok kriminal dan bisa juga petugas. Namun kami masih selidiki siapa pelaku penembakkan itu," kata mantan Kapolrestro Jakarta Utara ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menyelidiki pelaku penembakan misterius terhadap warga di Jalan KS Tubun Raya, Gang Lurah, RT 09 RW 01, Petamburan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News