Ada Lontong Sayur dan Nasi Kebuli untuk Peserta Reuni Aksi 212

Ada Lontong Sayur dan Nasi Kebuli untuk Peserta Reuni Aksi 212
Para volunter dari Yayasan Maharani Peduli menyiapkan makanan bagi peserta Reuni Aksi 212, Senin (2/12). foto: Dewa Wiguna/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Para sukarelawan menyiapkan makanan siap santap bagi para peserta Reuni aksi 212 di beberapa titik di sekitar kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Ada tenda-tenda yang menyediakan makanan ataupun minuman bagi peserta Reuni aksi 212, Senin (2/12).

"Kami ingin membantu umat dan peserta Reuni 212 dengan menyiapkan makanan bagi mereka. Ini yang bisa kami lakukan," kata Ray Chaerudin selaku koordinator sukarelawan Yayasan Maharani Peduli.

Ray dan para sukarelawan Yayasan Maharani Peduli mendirikan tenda berukuran besar Jalan Agus Salim. Ada 70 volunter yang sebagian besar ibu-ibu yang menyiapkan nakanan di tenda tersebut.

Menurut Ray, para sukarelawan tersebut tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga Riau, Sulawesi Selatan dan Palu. Adapun makanan yang disediakan antara lain 2.120 porsi lontong sayur, nasi kebuli (2.120 kotak), roti (4.500) dan 8.000 air mineral.

Selain makanan, sukarelawan medis juga bersiaga di sekitar Monas. "Kami siap membantu jika ada peserta yang membutuhkan bantuan medis," kata Oki Andrianov selaku sukarelawan kesehatan.(antara/jpnn)

Para sukarelawan menyiapkan makanan siap santap bagi para peserta Reuni aksi 212 di beberapa titik di sekitar kawasan Monumen Nasional (Monas).


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News