Ada Luka di Otak Kanan Selly

Ada Luka di Otak Kanan Selly
Ada Luka di Otak Kanan Selly
BOGOR - Penipu cantik yang kini mendekam di tahanan Polres Bogor Kota, Selly Yustiawati (29), sudah menyampaikan nama-nama orang yang uangnya dipinjam. Pengacara Selly, Ramdhan Alamsyah, menyatakan bahwa kliennya sebenarnya sudah melunasi uang yang dipinjam.

"Ada yang di Tanah Abang dan Grand Mahakam, semuanya sudah diselesaikan dan telah dibayar. Kalau dikatakan ada juga yang di Bandung sampai sekarang belum ada buktinya," ujar Alamsyah seperti dikutip Radar Bogor (JPNN Group) edisi hari ini.

Lebih lanjut Alamsyah menambahkan, pihaknya juga memiliki foto rontgen dari dokter di Jakarta yang sempat memeriksa kondisi kepala Selly pada 2008 lalu. Dari hasil foto rontgen tersebut, terdapat luka di otak bagian kanan Selly. “Kami akan minta keterangan dokter yang sempat memeriksanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Indra Gunawan menegaskan, pihak Polres Bogor Kota akan menyelidiki identitas dan kartu tanda penduduk (KTP) lain Selly Yustiawati alias Rasellya Rahma Taher (29) yang diduga telah menipu puluhan orang yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

BOGOR - Penipu cantik yang kini mendekam di tahanan Polres Bogor Kota, Selly Yustiawati (29), sudah menyampaikan nama-nama orang yang uangnya dipinjam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News