Korban Selly di Bandung juga Banyak

Korban Selly di Bandung juga Banyak
Selly saat digelandang ke Mapolres Bogor. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung berencana memanggil Selly, pelaku penipuan melalui jejaring sosial Facebook. Pasalnya, di Bandung terdapat beberapa korban penipuan oleh wanita yang mengaku wartawan nasional ini.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Endang Sri Wahyu Utami mengatakan pihaknya mendapat pelaporan dari tiga orang yang mengaku korban Selly. "Saat ini Selly masih diperiksa oleh Bogor, nanti kalau sudah selesai dieriksa disana baru dibawa ke Polrestabes Bandung," kata Endang ketika ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu (30/3).

Endang menambahkan pihaknya memiliki hak yang sama untuk memeriksa Selly karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di Kota Bandung. "Karena TKP-nya ada yang di Kota Bandung juga, dan melihat locus delik kasusnya," paparnya.

Menurutnya, para korban penitupan Selly mengaku menderita kerugian cukup besar hingga jutaan rupiah. "Berdasarkan data dari laporan para korban, mereka menderita kerugian yang bervariasi antara Rp 800 ribu hingga Rp 8 Juta," katanya.

BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung berencana memanggil Selly, pelaku penipuan melalui jejaring sosial Facebook. Pasalnya, di Bandung terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News