Siswi SMK Diperkosa 16 Begundal

Siswi SMK Diperkosa 16 Begundal
Siswi SMK Diperkosa 16 Begundal
BUOL- Kasus pemerkosaan benar-benar bikin heboh warga di Kota Buol. Bagaimana tidak, sebanyak 16 pria memerkosa Bunga (nama samara), siswa salah satu SMK di Buol. Aparat kepolisian setempat baru berhasil empat orang pelaku pemerkosaan.

Kasus pemerkosaan terhadap perempuan yang berusia 17 tahun ini terjadi hari Selasa dini hari (29/3) sekitar pukul 01.00 wita. Bunga diperkosa bergantian di puncak gunung Kali tak jauh dari Mapolres Buol.

Kasus tersebut terungkap setelah orang tua korban melapor ke Polres Buol. Menerima laporan adanya pemerkosaan, polisi pun langsung turun menyebar mencari para tersangka. Hanya dalam tempo  empat jam, empat tersangka langsung ditangkap di rumahnya masing-masing.

Polisi terus menguber para tersangka, terutama dalam kota Buol. Karena ada dugaan bahwa beberapa pelaku diduga adalah anak geng motor, yang suka melakukan balapan liar di kawasan jalur dua Kelurahan Leok II Kecamatan Biau menuju Mapolres Buol.

BUOL- Kasus pemerkosaan benar-benar bikin heboh warga di Kota Buol. Bagaimana tidak, sebanyak 16 pria memerkosa Bunga (nama samara), siswa salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News