Rabu, 23 Januari 2019 – 17:23 WIB

Ada Mayat Bule di Dasar Kolam Potato Head

Selasa, 01 Januari 2019 – 22:22 WIB
Ada Mayat Bule di Dasar Kolam Potato Head - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Turis asal Austria yang tengah berwisata di Bali, Alexander Glowatsching (30) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi, Selasa (1/1) pagi. Jasadnya berada di dasar kolam renang Potato Head Beach Club, Petitenget, Kuta Utara, Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta mengungkapkan, saksi yang pertama melihat tubuh Alxander di dasar kolam adalah Mulyadi. Saat hendak melakukan pengecekan rutin, Mulyadi melihat ada tubuh diam di dasar kolam.

“Saksi  curiga karena melihat ada sesuatu berwarna putih dari dasar kolam. Kemudian dengan meminta bantuan karyawan yang sedang membongkar panggung, akhirnya memang benar yang dilihat saksi adalah sosok jenazah,”ujar Yudith.

Selanjutnya, Mulyadi bersama beberapa orang lainnya mengangkat tubuh Alexander dari kolam. Bahkan, Mulyadi berupaya memberikan pertolongan pertama.

“Sempat ada upaya pertolongan dari saksi dan karyawan dengan menekan dan memacu jantung korban. Tetapi usaha itu sia-sia karena korban sudah meninggal,” ujarnya.

Akhirnya pengelola Potato Head melaporkan hal itu kepada kepolisian. Yudith menuturkan, tubuh Alexander saat ditemukan hanya bercelana pendek dan kalung tali warna hitam.

Dari hidung almarhum tampak mengeluarkan darah. Sedangkan dari kemaluan korban mengeluarkan cairan.

Namun, polisi tetap menunggu hasil visum RSUP Sanglah, Denpasar. “Dugaan sementara korban meninggal sekitar dua jam sebelum ditemukan dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Yudith.(rb/pra/mar/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar