Ada Mayat Tanpa Identitas di Dekat Stasiun Pasar Minggu

Ada Mayat Tanpa Identitas di Dekat Stasiun Pasar Minggu
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para pengguna jalan yang melintas di dekat Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan dikejutkan sesosok mayat pria tanpa identitas. Mayat itu berada di sekitar pembatas jalan depan Stasiun Pasar Minggu.

asubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Imam mengungkapkan, seorang tukang ojek bermaka Koddas melaporkan temuan mayat itu ke polisi. Semula, Koddas yang hendak menarik ojek melihat kerumunan warga yang melihat mayat di pembatas jalan.

Kerumunan warga membuat Koddas penasaran. "Saksi datang dan melihat adanya korban kecelakaan lalu lintas tergeletak," ujar Imam kepada wartawan, Senin (25/6).

Selanjutnya, tim dari Polsek Pasar Minggu yang dipimpin Iptu Karseno mendatangi lokasi penemuan mayat. Berdasar pemeriksaan sementara, mayat itu mengalami luka.

"Di sekitar korban tidak ditemukan identitas, hanya sepeda motor dalam keadaan lampu depan pecah. Korban meninggal dunia dan wajahnya luka lebam berlumuran darah," tutur Imam.

Sedangkan ciri-ciri korban antara lain mengenakan baju I Muslim berwarna merah, jaket berkelir abu-abu, serta celana panjang bahan warna krem. Ada sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi B 6647 KWM dan helm merah muda.

"Selanjutnya kami identifikasi dan memanggil ambulans, sekira pukul 06.40 WIB korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” katanya.(mg1/jpnn)


Ada mayat yang diduga penunggang sepeda motor Honda Supra X warna hitam bernomor polisi B 6647 KWM yang ditemukan di pembatas jalan dekat Stasiun Pasar Minggu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News