Mayat Berlumpur Masih Misterius

Mayat Berlumpur Masih Misterius
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Aparat kepolisian dari Polres Kotim, Kalteng, terus mengembangkan kasus mayat pria yang ditemukan di pinggir Sungai, Kamis (21/6). Identitas mayat yang pada saat ditemukan berlumur lumpur itu masih misterius.

“Belum dapat identitas. Makanya mohon juga kapada masyarakat yang mungkin mengetahui ada keluarga yang hilang menghubungi ke Polres untuk bisa mengungkap identistas,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat (22/6).

Sebelumnya warga Jalan Iskandar Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, sontak di gegerkan oleh penemuan sosok mayat laki-laki di pinggir Sungai Mentaya dekat pasar PPM tepatnya di kawasan Batang Kayu Mas.

Informasi yang dihimpun sebelumnya seorang anak melihat dari kejauhan mengira sosok tersebut seperti patung yang berada di pinggir Sungai Mentaya kasawan Batang Kayu Mas.

Setelah di anak memberi tahu ke warga sekitar, ternyata sosok itu mayat dengan kondisi terlentang di atas beberapa kayu dengan sebagian tubuh yang berlumur lumpur.

"Penyidik Polres Kotim sudah melakukan olah TKP dan sudah memeriksa terhadap beberapa saksi-saksi dan akan melakukan koordinasi dengan direktur rumah sakit Doris untuk dilakukan autopsi untuk menentukan penyebab kematiannya," ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi. (ais/ala)


Polisi masih berupaya mengungkap identitas mayat berlumpur yang sebelumnya ditemukan di pinggir Sungai Mentaya.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News