Ada Mayat Terikat dan Terbungkus Plastik di Pelalawan, Begini Ciri-cirinya, Ada yang Kenal?

Ada Mayat Terikat dan Terbungkus Plastik di Pelalawan, Begini Ciri-cirinya, Ada yang Kenal?
Mayat Mr X yang ditemukan warga di Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Foto: Dokumentasi Polres Pelalawan.

jpnn.com, KERINCI - Masyarakat di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki yang terikat dan dibungkus plastik.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga di genangan air yang berada pinggir Jalan Pemda, Gang Wajib Senyum, pada Sabtu (5/11) kemarin.

Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edi Hariyanto mengatakan ciri-ciri mayat Mr X memiliki tato di jari tangan kiri bertuliskan Indra. Tinggi badan sekitar 156 cm.

"Usianya sekitar 15 hingga 25 tahun. Memakai kaus hitam lengan pendek dan celana pendek warna hitam les biru," kata Edi Hariyanto, Minggu (6/11).

Edi menjelaskan mayat Mr X itu ditemukan oleh warga yang sedang memancing di tempat kejadian perkara.

Awalnya warga bernama Junaidi yang sedang memancing melihat bungkusan plastik mengapung pada rawa-rawa yang berlokasi di Gang Wajib Senyum. Plastik itu mengeluarkan bau busuk yang tidak biasa.

Karena mencurigakan saksi melaporkan bungkusan plastik tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

“Sesampainya di TKP dilakukan pengecekan. Benar saja, plastik yang terikat itu berisi tubuh manusia yang pada bagian kepalanya tertutupi sebuah karung putih,” jelasnya.

Masyarkat di Pangkalan Kerinci, Kabupetan Pelalawan, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki yang terikat dan dibungkus plastik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News