Ada Oezil, Owi Jagokan Jerman

Ada Oezil, Owi Jagokan Jerman
Mesut Oezil. FOTO: AP

jpnn.com - JAKARTA- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memang tandem yang sangat kompak di atas lapangan. Sederet gelar bergengsi pun sudah diraih pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu.

Namun, mereka juga bisa tidak kompak di berbagai hal. Salah satunya ialah mengenai Piala Dunia 2014. Owi terlihat antusias ketika ditanya mengenai pesta sepakbola empat tahunan itu. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu juga mengaku memiliki jagoan di Piala Dunia.

“Saya dari dulu suka Jerman. Mainnya bagus. Selain itu ada Mesut Oezil. Saya yakin kali ini Jerman akan menjadi juara dunia,” terang Owi saat ditemui di mixed zone Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/6).

Namun, sikap berbeda ditunjukkan Butet. Dia mengaku tak memiliki jagoan di Piala Dunia 2014. Rupanya, Butet memang tak suka mengikuti perkembangan sepakbola dunia.

“Saya memang tak terlalu tertarik dengan Piala Dunia. Jadi tidak punya jagoan. Kalau untuk laga final sih biasanya ikutan hanya buat rame-rame saja. Tapi kalau ngikutin dari awal sih enggak,” tegas Butet. (jos/jpnn)

JAKARTA- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memang tandem yang sangat kompak di atas lapangan. Sederet gelar bergengsi pun sudah diraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News