Ada Original Series Baru Bergenre Komedi tentang e-Sport

Ada Original Series Baru Bergenre Komedi tentang e-Sport
Tangkapan layar original series 'Sumber Rezeki'. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vision+ kembali merilis original series berjudul Sumber Rezeki yang tayang mulai Rabu (17/3). Original series bergenre drama komedi ini mengusung thema e-sport.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, series tersebut merupakan salah satu komitmen Vision+ menyajikan konten segar dan berkualitas untuk generasi muda.

"Belum ada serial drama di luar sana yang menyoroti e-sport dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama," kata Clarissa dalam keterangannya, Kamis (18/3).

Clarissa memastikan pihaknya akan terus mengembangkan serial-serial unik lain yang belum diangkat di Indonesia.

Bukan hanya e-sport, tetapi juga mengeksplorasi dunia influencer atau dunia content creation hingga kultur anak-anak milenial dan Gen Z.

"Ke depannya sudah ada beberapa proyek yang akan kami kembangkan," katanya.

Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN Endang Mayawati menambahkan, serial Sumber Rezeki tak hanya menyasar segmen anak muda saja. Ada unsur drama, komedi, dan romansa yang bisa dinikmati berbagai kalangan.

"Harapan saya semoga tayangan ini bisa ditonton dan dinikmati oleh semua kalangan terkhusus yang sudah mendownload Vision+," kata Endang.

Vision+ merilis original series baru bergenre komedi tentang e-Sport. Ada Bangpen dan Ujang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News