Ada Ormas Garis Keras Dibalik Tuduhan Kudeta

Ada Ormas Garis Keras Dibalik Tuduhan Kudeta
Ada Ormas Garis Keras Dibalik Tuduhan Kudeta
JAKARTA - Penyebaran isu penggulingan pemerintah diduga dilakukan kelompok garis keras. Kelompok  itu memiliki kaitan erat dengan ormas-ormas berhaluan keras di Indonesia seperti Dewan Revolusi Islam (DRI).

Sekjen Laskar Ampera Angkatan 66, Aan Rustiana mengaku sangat geram dengan munculnya isu pendirian Dewan Revolusi Islam (DRI) yang dinilainya menyudutkan purnawirawan TNI. "Saya ini sering bertemu dan diskusi dengan banyak purnawirawan. Saya pastikan tidak ada pensiunan TNI yang ingin melakukan kudeta," kata Aan Rustiana, Senin (27/3).

Lelaki yang dikenal dekat dengan banyak purnawirawan TNI ini memastikan nama sejumlah pensiunan elite tentara yang masuk ke dalam kabinet DRI tidak diketahui yang bersangkutan. Aan juga menduga, nama purnawirawan dicatut karena dianggap memiliki pengaruh untuk menciptakan instabilitas politik.

Bahkan, dirinya mensinyalir penyebaran isu penggulingan pemerintah satu paket dengan teror bom buku yang marak belakangan ini. Karena memiliki tujuan serupa yakni untuk menciptakan keresahan di tengah masyarakat.

JAKARTA - Penyebaran isu penggulingan pemerintah diduga dilakukan kelompok garis keras. Kelompok  itu memiliki kaitan erat dengan ormas-ormas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News