Ada Panduan Pedofilia, Amazon.com Diprotes

Ada Panduan Pedofilia, Amazon.com Diprotes
Ada Panduan Pedofilia, Amazon.com Diprotes
NEW YORK - Situs belanja online Amazon.com mendapatkan ancaman boikot dari pengunjung dunia maya. Pasalnya, situs tersebut menjual sebuah petunjuk sukses menjadi pedofilia atau menjalin hubungan percintaan dengan anak di bawah umur.

Sebuah petunjuk yang dipublikasikan secara pribadi tersebut berjudul Pedophile's Guide to Love and Pleasure: a Child-lover's Code of Conduct. Amazon mengizinkan penulis untuk menerbitkan bukunya dan berbagi keuntungan dari hasil penjualan tersebut. Amazon menolak bahwa tindakannya itu sama dengan mengajak orang lain melakukan tindakan kriminal.

Sejak buku tersebut mulai dijual pekan lalu, 1.790 lebih pengunjung situs menghujat Amazon. Itu jauh di atas rata-rata komentar pengunjung dalam thread lain yang berkisar di angka seratusan. "Buku seperti ini hanya akan mendorong orang untuk menyiksa anak-anak," ujar H.D. Case, agen federal untuk kasus eksploitasi anak dari Baltimore, Amerika Serikat.

"Setelah ini, Amazon jual apa? Buku cara menyiksa perempuan?" tulis Suwanee, pengunjung lain.

NEW YORK - Situs belanja online Amazon.com mendapatkan ancaman boikot dari pengunjung dunia maya. Pasalnya, situs tersebut menjual sebuah petunjuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News