Ada Peran Timo Werner di Balik Transfer Kai Havertz ke Chelsea

Ada Peran Timo Werner di Balik Transfer Kai Havertz ke Chelsea
Kai Havertz (kanan) dan Frank Lampard. Foto: chelsea

jpnn.com - Pelatih Chelsea Frank Lampard menyatakan bahwa Timo Werner berperan dalam proses transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Dikutip dari Goal Internasional, Lampard mengungkapkan bahwa Timo dan Kai punya hubungan dekat.

"Saya sering menyaksikan dia sebagai pemain, dan saat itu Timo baru tiba di klub. Timo dan Kai berhubungan cukup dekat,” ujar Lampard, Minggu (20/9).

Mantan pemain Chelsea itu menyebut Timo dan Kai memang sama-sama bermain untuk tim nasional.

Oleh karena itu keberhasilan Timo menggaet Kal ke Chelsea bukan hal mengherankan.

“Jadi saya bisa bertanya banyak pada Timo soal dia, mereka bersama-sama main di tim nasional. Jadi kami memiliki latar belakang yang sangat bagus tentang dia," jelas Lampard.

Namun, Lampard mengaku takjub setelah melakukan obrolan dengan Kai Havertz. Lampard menyukai kepribadian pemain asal Jerman tersebut.

“Saya suka kerendahan hati dalam pemain yang hanya ingin berkembang dan sukses. Dan saya tahu dia memiliki talenta luar biasa, saya sudah melihatnya di pekan pertama dia ada di sini," tukasnya.

Chelsea berhasil mengontrak Havertz untuk lima musim. Klub asal London itu memboyong Havertz dari Leverkusen dengan biaya GBP 71 juta termasuk bonus.

Havertz sudah menjalani debutnya bersama Chelsea dalam laga kontra Brighton pekan lalu. Namun, pemain 21 tahun itu menuai kritik tajam.(mcr4/jpnn)

Lampard mengagumi kepribadian Kai Havertz yang baru diboyong Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan banderol GBP 71 juta.


Redaktur & Reporter : Dicky Prastya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News