Ada Pesan dari Ibrahimovic buat Ronaldo

Ada Pesan dari Ibrahimovic buat Ronaldo
Zlatan Ibrahimovic vs Cristiano Ronaldo. Foto: telegraph

jpnn.com - PARIS - Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic angkat bicara soal rumor kepindahan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke PSG. Pemain berkebangsaan Swedia itu seperti tak begitu terkesan dengan rencana klubnya mendatangkan CR7.

"Tidak peduli dengan apa yang sudah dikatakan atau ditulis. Saya pikir hanya ada satu 'kepala' di PSG," ujar Ibra seperti di  Gazzetta dello Sport, Rabu (11/11).

Ronaldo semakin dikaitkan dengan PSG, terlebih pemain Portugal itu tertangkap kamera bisik-bisik dengan pelatih PSG Laurent Blanc saat matchday keempat Liga Champions kemarin.

Ibra, memberi sinyal, dia akan terbuka dengan siapa pun pemain yang akan didatangkan PSG. Namun Ibra mengingatkan, dia akan tetap menjadi pemain utama, bila masih di PSG.

"Saya sudah merasa bagian dari proyek ini dari saat saya bergabung. Sekarang semuanya lebih mudah dan kami telah membangun tim yang hebat bersama-sama," tandasnya. (adk/jpnn)


PARIS - Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic angkat bicara soal rumor kepindahan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke PSG. Pemain berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News