Ada PRT Masukan Masker ke Celana Dalam, Lalu Ditaruh di Tempat Semula, Eko Patrio: Sakit Jiwa

Ada PRT Masukan Masker ke Celana Dalam, Lalu Ditaruh di Tempat Semula, Eko Patrio: Sakit Jiwa
Eko Patrio. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Eko Patrio mengunggah video kelakuan seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang sangat tidak pantas untuk dicontoh. Video yang berasal dari kamera CCTV itu memperlihatkan PRT sedang mengambil masker di kotak yang berada di atas meja ruang keluarga.

Masker tersebut kemudian dimasukkan ke dalam celana dalam. Tiba-tiba seorang pria yang diduga majikannya keluar dari kamar. Kemudian PRT tersebut pura-pura membersihkan dan merapikan bantal kursi yang berada di sekitarnya.

Tak lama, dia mengeluarkan masker dari dalam celana dalamnya, kemudian menyimpan kembali di tempat semula. Eko merasa murka melihat kejadian itu. Anggota dewan itu mengibaratkan PRT tersebut sama seperti orang sakit jiwa.

Karena itu, Eko pun mengingatkan agar lebih berhati-hati.

“Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yang ‘sakit jiwa’,” tulis Eko Patrio pada kolom keterangan video tersebut.

Dia pun tak habis pikir mengapa ada PRT yang tega melakukan perbuatan keji seperti itu.

“Apa maksudnya masker dimasukkin ke dalam celana terus dikeluarin lagi terus dimasukkin ke tempat semula,” tanya Eko heran.

Unggahan video tersebut lantas ditanggapi beragam oleh warganet. Tak sedikit yang menghujat kelakuan PRT tersebut.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Eko Patrio mengunggah video kelakuan seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang masukan masker ke celana dalam kemudian menaruhnya kembali di tempat semula.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News