Deddy Corbuzier: Ini Lebih Penting Dibanding Promo Masker dan Jaga Jarak

Deddy Corbuzier: Ini Lebih Penting Dibanding Promo Masker dan Jaga Jarak
Deddy Corbuzier. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier menyoroti sosialisasi yang pemerintah lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, yang lebih fokus kepada penggunaan masker.

Namun, Deddy merasa ada hal yang lebih penting lagi dilakukan dibanding hanya sekadar menggunakan masker.

“Pakai masker, jaga jarak, okelah bagus. Cuma sadar enggak itu semua enggak tingkatin imun tubuh kalian?,” tulis Deddy lewat akun Instagram miliknya, Minggu (2/8).

Di samping upaya memakai masker dan jaga jarak, menurut Deddy, berolahraga dan sinar matahari pagi jauh lebih bisa meningkatkan imun tubuh.

“Olahraga, matahari itu ningkatin imun! Kenapa enggak itu juga yang dipromokan habis-habisan, selain masker dan jaga jarak ya. Promokan habis-habisan olahraga, buka gym dan lain-lain. Apapun lah olahraganya. Lu di rumah aja diem, kira kira imun Lu gimana?,” tanya Deddy.

Bapak satu anak ini mengungkapkan bahwa selama pandemi dirinya sempat mengalami demam tiga kali, dan itu bisa sembuh dengan sendirinya, setelah rajin berolahraga dan berjemur.

Karena itu, pembawa acara Hitam Putih ini ingin menyadarkan masyarakat bahwa menjaga imun tubuh juga sangat penting dilakukan.

“Jujur, selama pandemi, gue demam sudah ada tiga kali. Dua hari sembuh sendiri (ya demam aja kayak biasa). Ini bukan promo obat, kalung, vitamin, vaksin, masker dan lain-lain. Ini promo hidup sehat. Dan kayaknya lebih penting dibanding promo masker. That’s all for now,” tegas Deddy.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Deddy Corbuzier mengatakan dirinya selama pandemi corona sempat demam sebanyak tiga kali, beruntung hal itu bisa sembuh dengan sendirinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News