Ada Roy Suryo di Persidangan Jessica, Ngapain Ya?

Ada Roy Suryo di Persidangan Jessica, Ngapain Ya?
Roy Suryo dan Darmawan Salihin pada persidangan atas Jesica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo muncul di ruang sidang atas Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8). Kemnunculan pria yang mengaku pakar telematika itu untuk menghadiri undangan Darmawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin.

Roy mengatakan, dirinya berteman baik dengan Darmawan. "Saya ke sini karena memang saya sahabat baik Pak Darmawan dalam hobi yang lain," kata Roy.

Pria asal Yogyakarta itu juga memantau persidangan saat jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan ahli digital forensik dari Mabes Polri, AKBP Muhammad Nuh Al Azhar. Nuh memaparkan isi CCTV yang merekam aktivitas Jessica di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia.

Roy menilai penjelasan Nuh sangat detail. "Ahli IT luar biasa menjelaskannya. Sudah bisa tepat apa yang beliau tunjukkan terhadap rekaman CCTV," tambah Roy.

Menurut Roy, hasil keterangan Nuh bisa menjadi bukti cukup untuk menjerat Jessica.  "Khususnya di kamera (CCTV) dua, bisa jadi alat bukti," kata Roy.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo muncul di ruang sidang atas Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News