Selasa, 25 Juni 2019 – 10:59 WIB

Ada Saran Nih dari Tsamara PSI untuk Pak Kivlan Zen

Selasa, 14 Mei 2019 – 21:42 WIB
Ada Saran Nih dari Tsamara PSI untuk Pak Kivlan Zen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PSI Tsamara Amany menanggapi soal aksi demo Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zen di kantor Bawaslu dan KPU, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan Kivlan Zein seharusnya bisa lebih bijak dan memikirkan masa depan Indonesia. Tsamara menilai setiap orang punya hak menyampaikan aspirasi, tetapi ada koridor yang harus dipatuhi.

"Yang kami lihat apa sih urgensi demo ini, bijak enggak sih demo ini. Demo ini kan sepertinya mau dibangun narasi pemilu yang curang. Buat saya, saran ke Pak Kivlan sebagai sosok yang sudah malang melintang di dunia politik lebih bijak," kata Tsamara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/5).

BACA JUGA: Raup 914 Ribu Suara, Jokowi Unggul Atas Prabowo di Sulawesi Tengah

Sebagai anak muda, Tsamara meminta Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) itu bijak. Dia mengharapkan Kivlan tidak memaksakan kehendak yang justru merugikan anak bangsa.

"Pak Kivlan pikirkan dong masa depan bangsa Indonesia. Misal anak-anaknya dia, cucunya dia, kami-kami ini semua. Jangan sampai karena satu kali pemilu dan karena ambisi seseorang, kita ini pecah dan saling benci satu sama lain," kata Tsamara.

BACA JUGA: Eggi Sudjana Ditangkap, Tsamara PSI Bilang Begini

Tsamara menjelaskan, apa yang dilakukan Kivlan serta elite lainnya, membuat hubungan bermasyarakat terpolarisasi. Tsamara menilai anak muda menjadi korban akibat cara pandang Kivlan di Pemilu 2019 ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar