Ada Sedikit Masalah, Pangdam Jaya Turun Langsung ke Depok

Ada Sedikit Masalah, Pangdam Jaya Turun Langsung ke Depok
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji kunjungi pusat data vaksinasi Kota Depok, Senin (25/10). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji turun langsung ke Kota Depok, Jawa Barat, Senin (25/10) lantaran ada masalah perbedaan data capaian vaksinasi Covid-19.

Pangdam Jaya menyambangi pusat data vaksinasi Kota Depok untuk memastikan tidak ada lagi kesenjangan data.

"Saya ke sini dalam rangka memastikan dahulu sebelum kami melakukan vaksinasi," ucapnya kepada media.

Mantan Asisten Personel KSAD itu menyebut sebelum melakukan vaksinasi, pihaknya harus mengetahui siapa yang mau divaksin, berapa jumlahnya, dan bagaimana teknis pelaksanaan vaksinasinya.

"Vaksinasi ada tiga elemen, yaitu vaksinator, orangnya, dan waktunya. Ini harus selaras," terang Mayjen TNI Mulyo Aji.

Mayjen Mulyo Aji juga mengatakan kedatangannya ke Depok lantaran ada sedikit masalah soal perbedaan data capaian vaksinasi.

"Data yang ada di kami agak sedikit berbeda dengan data di Kemenkes. Di mana, di situ baru tercapai di bawah 60 persen padahal di sini sudah banyak, berarti ada sesuatu yang salah," tuturnya.

Oleh karena itu, dia ingin memastikan untuk vaksinasi tahap berikutnya, masyarakat yang bakal divaksin harus jelas datanya.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji turun langsung ke Depok, Senin (25/10) untuk memastikan tidak ada lagi masalah terkait data vaksinasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News