Ada Seruan untuk Hilangkan Akun Instagram Miliknya, Arie Kriting Merespons Begini

Ada Seruan untuk Hilangkan Akun Instagram Miliknya, Arie Kriting Merespons Begini
Arie Kriting. Foto: Instagram/Arie_kriting

jpnn.com, JAKARTA - Kritikan yang dilontarkan Arie Kriting terkait kabar penunjukkan Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua, berdampak panjang.

Arie tidak hanya dihujat netizen yang mayoritas penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun akun Instagram miliknya terancam hilang.

Hal itu diungkapkan Arie Kriting melalui Instagram Story miliknya beberapa hari lalu.

Suami Indah Permatasari ini menunjukkan bukti potongan foto dari grup WhatsApp bernama ‘Adik Kakak Online’. Di mana, ada pemberitahuan agar me-report akun Instagram Arie.

Salah satu peserta grup menyebutkan ajakan mereport akun Arie lantaran kasihan melihat Nagita yang sedang hamil dihujat karena kritikan komika tersebut.

“Adik-Kakak Online. Ibu Nagita Slavina sedang hamil, kasihan dia dihujat terus. Takut kenapa-kenapa. Arie Kriting semakin cari masalah yang menurut saya dan teman-teman yang lainnya dapat menyebabkan perpecahan. Bagi yang setuju mari report account Arie Kriting sama-sama. Yang tidak setuju, tak apa,” demikian yang tertulis di grup itu.

Terkait ajakan tersebut, Arie mengingatkan peserta grup WA itu tidak harus melakukan report akunnya, sebab dia tidak ada masalah dengan ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Pria 36 tahun itu menjelaskan, kritikan yang disuarakannya belakangan ini hanyalah aspirasi kepada panitia pelaksana PON agar memberikan keterwakilan perempuan Papua pada PON XX.

Arie Kriting semakin cari masalah yang menurut saya dan teman-teman yang lainnya dapat menyebabkan perpecahan. Bagi yang setuju mari report account Arie Kriting sama-sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News