Ada Sidang Habib Rizieq di PN Jaktim, Layanan Transjakarta Dialihkan

Ada Sidang Habib Rizieq di PN Jaktim, Layanan Transjakarta Dialihkan
Bentrokan antara simpatisan Habib Rizieq Shihab yang akan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan petugas kepolisian, Kamis (24/6/2021) Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta menghentikan sementara beberapa layanan bus menyusul adanya penutupan jalur di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim).

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris mengatakan penghentian layanan itu mendukung agenda sidang beragendakan pembacaan vonis Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam perkara tes usap palsu di RS UMMI Bogor, Kamis (24/6).

"Adapun penyesuaian yang dilakukan berupa penghentian sementara pada layanan Transjakarta yang beroperasi di sekitar lokasi," kata Angelina dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, layanan akan beroperasi normal kembali bila jalur sudah memungkinkan untuk dilintasi armada bus.

Namun, dia tidak bisa memastikan kapan Transjakarta bisa kembali normal.

Angelina tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

Hanya saja, bila harus keluar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Beberapa layanan Transjakarta yang dihentikan sementara sebagai berikut:

Transjakarta menghentikan sementara beberapa layanan bus menyusul adanya penutupan jalur di sekitar PN Jaktim karena ada sidang Habib Rizieq Shihab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News