Warga Tulungagung Jatim Ditemukan Tewas Secara Tragis

Warga Tulungagung Jatim Ditemukan Tewas Secara Tragis
Foto tangkap layar kegiatan olah TKP kasus dugaan pembunuhan di Tulungagung, Rabu (23/6). Foto: ANTARA/HO-Polres Tulungagung

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Oscar Syaefudin (36), warga Perumahan Patimura Nomor 4A, Desa Gedangsewu, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Awalnya korban dikira bunuh diri. Namun, dugaan pembunuhan mencuat karena di tubuh Oscar ditemukan luka tusukan dan sayatan di bagian leher, perut dan dada serta beberapa goresan di pergelangan tangan.

"Kami masih dalami kasus ini," kata Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Trisakti, Rabu (23/6).

Saksi Ela Puspari, kakak korban yang pertama kali melihat Oscar terkapar bersimbah darah, mendapati ada pisau dapur dan ponsel milik Oscar.

Ela mengaku sempat ditelepon adiknya itu yang menyebut ambulans hingga tiga kali dengan nada suara kesakitan.

Dari telepon itulah Ela segera menelepon puskesmas untuk dikirim ambulans ke rumah adiknya di Perumahan Patimura.

Ela sendiri bergegas lebih dulu mendatangi rumah Oscar dan mendapati adiknya sudah tergeletak dengan tubuh bersimbah darah.

Selanjutnya saksi membawa korban ke RSUD dr Iskak menggunakan ambulans untuk mendapat pertolongan. Sat mendapat pertolongan, korban meninggal dunia pada pukul 16.37 WIB.

Warga Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan luka tusukan dan sayatan di leher, perut, dan dada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News