Penembak Pelajar di Tamansari Ditangkap, Senpi Milik Anggota Polisi, Ada Wanita

Penembak Pelajar di Tamansari Ditangkap, Senpi Milik Anggota Polisi, Ada Wanita
Petugas gabungan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Tamansari menangkap salah satu pelaku penembakan yang terjadi Tamansari di salah satu kontrakan kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/6). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Metro Tamansari AKBP Iver Son Manossoh mengatakan jajarannya dibantu Polres Metro Jakarta Barat telah membekuk terduga pelaku penembakan terhadap pelajar MIS (18) di Tamansari pada Selasa (22/6) dini hari.

Pelaku berjumlah sepuluh orang saat ini telah diamankan dan sedang diperiksa.

"Sepuluh orang kami amankan terkait kasus penembakan yang melukai korban MIS," kata Iver Soon, Rabu (23/6).

Dia mengatakan petugas gabungan meringkus para pelaku penembakan dalam kurun waktu lima jam setelah peristiwa terjadi.

Tim gabungan terdiri atas enam personel dari tim di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsektro Tamansari AKP Lalu Musti Ali, Subnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat pimpinan Ipda M Rizky Ali Akbar, dan Subnit Resmob Polres Metro Jakarta Barat pimpinan Iptu Avrilendy.

Kesepuluh orang yang ditangkap terdiri atas dua wanita dan delapan pria yang berinisial HS (41), DT (36), AS (42), JP (46), FW (25), NS (24), RA (48), dan RW (31).

Petugas gabungan menciduk para pelaku yang saat itu kondisinya di bawah pengaruh minuman beralkohol di sebuah kontrakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Musti Ali menambahkan, para pelaku berada di lokasi kejadian ketika terjadi penembakan.

Tim gabungan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Tamansari membekuk pelaku penembakan terhadap MIS (18) pada Selasa (22/6) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News