Ada Spanduk Dukungan FPI, Begini Reaksi Kubu Mas Agus

Ada Spanduk Dukungan FPI, Begini Reaksi Kubu Mas Agus
Spanduk berisi seruan untuk mendukung duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI. Foto: Twitter

jpnn.com - JPNN.com - Media sosial hari ini diramaikan dengan foto spanduk tentang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam foto itu, wajah Habib Rizieq terpasang di sepanduk dengan tulisan dukungan untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Tim Pemenangan Agus-Sylvi ogah memberikan komentar.

"Tidak ada komentar. Kami tidak akan menanggapi terhadap sumber yang tidak jelas," ujar juru bicara AHY-Sylvi Imelda Sari melalui pesan singkat, Jakarta, Rabu (4/1).

Akun twitter resmi Front Pembela Islam @DPP_FPI menyebut bahwa hal itu merupakan propaganda yang dilakukan oleh tim pasangan calon lain.

Sekjen FPI DPD DKI Jakarta, Habib Novel Bamukmin mengatakan, spanduk dukungan terhadap AHY-Sylvi yang hari ini terpasang di sejumlah titik ibu kota sudah dicopot.

"Sudah dicopot itu. Fitnah adu domba. Kita lagi telusuri pelakunya," kata dia.

FPI, kata Novel lagi, tidak berpolitik, apalagi sampai mendukung calon seperti spanduk yang memuat foto Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab yang mendukung Agus-Sylvi.

JPNN.com - Media sosial hari ini diramaikan dengan foto spanduk tentang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News