Ada Suami, Konsentrasi Titi Sjuman Buyar

Ada Suami, Konsentrasi Titi Sjuman Buyar
Ada Suami, Konsentrasi Titi Sjuman Buyar
JAKARTA - Titi Sjuman melakoni syuting film terbarunya, Cahaya di Atas Cahaya, kemarin (25/5). Dalam film yang disutradarai Viva Westi dan diproduseri Noe Letto itu, dia berperan sebagai Raya, seorang diva yang cerdas, berkarir sukses, punya uang melimpah, dan hidup dalam kemewahan. Sayang, Raya labil. Dia menyatakan mendapat tantangan besar saat memerankan tokoh tersebut. Sebab, dia harus bermain-main dengan fluktuasi emosi yang begitu drastis.

"Gimana ya? Karakternya cepat sekali berubah. Tiba-tiba dia marah dan tiba-tiba tertawa. Labil deh pokoknya. Raya sosok yang harus tampil perfect. Itu berbeda 180 derajat dengan saya," kata Titi di sela syuting di Veteran, Jakarta Pusat.

Karena tertarik dengan skrip dan ceritanya, istri Aksan Sjuman tersebut mau memerankan Raya. Sebagai pemain film, kata dia, dapat memerankan tokoh yang kompleks merupakan sebuah capaian tersendiri.

Saat syuting kemarin, Titi ditemani suaminya. Tim produksi malah meminta drumer itu menjadi salah seorang cameo. Gara-gara itu, konsentrasi Titi di depan kamera buyar. "Saat susah konsentrasi dan harus teriak-teriak, tiba-tiba, saya melihat muka dia (Aksan) yang cengo gitu. Saya malah jadi ingin ketawa," ungkap peraih penghargaan aktris terbaik IMA 2011 tersebut.

JAKARTA - Titi Sjuman melakoni syuting film terbarunya, Cahaya di Atas Cahaya, kemarin (25/5). Dalam film yang disutradarai Viva Westi dan diproduseri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News