Gigi Siap Pesta Nanti Malam

Gigi Siap Pesta Nanti Malam
Personil Gigi, Armand Maulana saat memberikan keterangan Jelang Konser Sweet Seventeen Gigi di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/5). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA -- Grup band Gigi nanti malam mengadakan konser Sweet Seventeen di Istora Senayan, Jakarta. Sebuah pertunjukan yang merayakan 17 tahun perjalanan mereka di industri musik Indonesia. Menjelang konser, kemarin (25/5), Gigi menggelar jumpa pers dan latihan terakhir terkait dengan persiapan mereka dalam mengerjakan proyek besar itu.

"Alhamdulillah persiapan sudah 90 persen. Tinggal ada kekurangan sedikit. Tapi, ini kan show yang kami cita-citakan. Pasti bisa sukses dan selamat sampai selesai," ucap Dhani Pette, manajer Gigi.

Kekurangan yang dimaksud oleh Dhani berhubungan dengan teknis. Sedangkan kontennya sudah matang. Empat konduktor, yakni Addie M.S., Erwin Gutawa, Andi Rianto, dan Tohpati, sudah juga sudah berlatih bersama.

Menyiapkan perhelatan besar, Gigi harus bekerja ekstrakeras bersama semua kru manajemen dan lapangan. Banyak pendukung acara yang tumbang karena kelelahan. Salah seorang artis yang ikut dalam konser tersebut, Agnes Monica, juga tengah sakit.

JAKARTA -- Grup band Gigi nanti malam mengadakan konser Sweet Seventeen di Istora Senayan, Jakarta. Sebuah pertunjukan yang merayakan 17 tahun perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News