Ada Suguhan Spesial dari Khofifah untuk Prabowo Subianto di H+2 Lebaran

Ada Suguhan Spesial dari Khofifah untuk Prabowo Subianto di H+2 Lebaran
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menunjukkan berbagai macam hasil pertanian kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (3/5/2022) malam. ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (3/5). 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Khofifah pun mengupaskan nanas jenis Pasir Kelud 1 (PK-1) dan menyuguhkannya kepada Prabowo Subianto

Nanas jenis Pasir Kelud 1 merupakan produk petani di Kaki Gunung Kelud, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Istimewanya, biji nanas sangat sedikit, kulit tidak terlalu berduri dan cara mengirisnya seperti mengupas buah melon.

Selain untuk Prabowo, nanas Pasir Kelud I itu juga diberikan Khofifah kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

“Bu Khofifah memamerkan produk-produk pertanian hortikultura, salah satunya nanas. Malah Bu Khofifah yang mengupas sendiri lalu diberikan ke Pak Prabowo dan Pak Sekjen Ahmad Muzani,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Sadad dikonfirmasi di Surabaya, Rabu (3/5) pagi. 

Menurut Anwar, nanas ini memang diakui sebagai produk hortikultura yang punya nilai ekonomi tinggi, dan pasarnya bisa sampai luar negeri. “Rasanya enak, manis," ujar Anwar Sadad yang turut mendampingi Prabowo.

Pertemuan Khofifah Indar Parawansa dan Prabowo Subianto yang diikuti pengurus Partai Gerindra di tingkat pusat dan sebagian daerah tersebut berlangsung tertutup. 

Selain itu, Khofifah juga sempat mengajak Prabowo berkeliling di Taman Grahadi, sekaligus melihat keindahan Sungai Kali Mas Surabaya yang berada persis di belakang gedung negara bangunan Belanda tersebut.

Ada suguhan spesial dari Khofifah Indar Parawansa untuk Prabowo Subianto di H+2 Lebaran. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News