JPNN.com

Ada Surat dari Istri Pak Hoegeng untuk Ahok, Isinya...

Jumat, 09 Desember 2016 – 21:40 WIB
Ada Surat dari Istri Pak Hoegeng untuk Ahok, Isinya... - JPNN.com
Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

JAKARTA - Merry Roeslani, istri mendiang mantan Kapolri Jenderal (Purn) Hoegeng Imam Santosa mengirimkan surat kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Melalui surat dengan tulisan tangan itu Merry mendukung langkah Ahok untuk menyebarkan benih-benih kejujuran kepada warga Jakarta. Surat dari perempuan 91 tahun itu diserahkan oleh cucunya, Rama Hoegeng kepada Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (9/12).

Lantas, apa isi surat dari Merry? Ternyata doa dan dukungan.

"Ananda Ahok selamat berjuang, semoga sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Salam manis dari ibu Merry Roeslani Hoegeng Santoso, Depok, Desember 2016".

Merry juga menyampaikan pesan bagi Ahok. "Satu pesan eyang agar Ahok berjuang di jalan kebenaran dan kejujuran," kata Rama di Rumah Lembang. ‎

Selain surat, Merry juga memberikan dua buku tentang autobiografi almarhum Hoegeng kepada Ahok. Buku itu tidak dijual di pasaran.

Tidak hanya Merry, anak-anak dan cucu Hoegeng juga memberikan buku kepada Ahok. Menurut Rama, pemberian buku itu untuk menyemangati Ahok supaya terus hidup sederhana dan jujur.

Buku itu juga diharapkan bisa memotivasi Ahok supaya terus mengabdi bagi bangsa dan negara. "Semoga buku-buku ini bermanfaat bagi Pak Ahok dan dibaca oleh anak-anaknya dan keluarga Pak Ahok," ungkap Rama.(gil/jpnn)‎

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara