Ada Tato Gambar Ikan hingga Lafaz Allah di Tubuh Si Cantik Widy Vierratale

Ada Tato Gambar Ikan hingga Lafaz Allah di Tubuh Si Cantik Widy Vierratale
Vokalis Vierratale, Widy. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis Vierratale, Widy punya alasan tersendiri mentato tubuhnya. Berkecimpung di dunia seni menjadi alasan Widy rela menahan sakit untuk ditato.

"Dari kecil aku udah bersentuhan dengan berbagai macam seni. Makanya aku mau menaruh seni di tubuh aku," ujar Widy saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (22/8) malam.

Wanita yang memiliki nama lengkap Widy Soediro Nichlany sekarang punya 9 tato di seluruh tubuhnya, dari yang terlihat sampai di tempat tersembunyi. Setiap tato yang dia miliki menurutnya punya keunikan dan arti tersendiri.

Kepala ikan misalnya, tato tersebut merupakan tato terusan bersama temannya. Di mana badan ikan tersebut ada di tangan sahabatnya, sementara kepala ikan ada di tangan Widy. Tato tersebut merupakan kado pemberian Widy untuk sahabatnya.

"Aku punya 9 tato, macem-macem. Ini ada jangkar, Monas, gambar kumis kalau disatukan, ada simbol, tangga nada juga ada, kepala ikan, nama band aku ada di sini, ada Allah di telunjuk aku," papar Widy sembari memperlihatkan satu persatu tato yang dia miliki. (chi/jpnn)


JAKARTA - Vokalis Vierratale, Widy punya alasan tersendiri mentato tubuhnya. Berkecimpung di dunia seni menjadi alasan Widy rela menahan sakit untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News